Kodim 1312/Talaud Laksanakan Giat Pembinaan Teritorial Terpadu Di Wilayah Koramil 1312-02/Lirung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kodim 1312/Talaud Laksanakan Giat Pembinaan Teritorial Terpadu Di Wilayah Koramil 1312-02/Lirung

Jumat, November 01, 2019

Talaud(SULUT).GP- Anggota Kodim 1312/Talaud/Lirung, bersama Pemerintah Kecamatan/Desa, Babinkantibmas dan masyarakat melaksanakan Giat karya bakti pembuatan jalan masuk teras depan di Puskesmas Kec.Moronge, tepatnya di Desa Moronge Induk Kec.Moronge beberapa waktu lalu.

"PEMBINAAN TERITORIAL TERPADU" saat ini berupa kegiatan karya bakti, yang di laksanakan di Puskesmas Kec.Moronge telah dihadiri oleh, Ibu Kapuskes Kec.Moronge, Anggota Koramil 02/Lirung, Babinkantibmas, Kades Moronge serta masyarakat desa moronge yang turut serta membantu pelaksanaan kegiatan karya bakti hari ini.

Sebagai Apkowil harus menjadi contoh dalam sikap dan tingkah laku dan selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah masing-masing.

Sebagai Apkowil memang harus selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial/Karja Bakti, dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan Fasilitas pemerintah yang bertujuan untk kepentingan orang banyak/Umum serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,

Karya Bakti pembuatan tangga masuk teras depan di Puskesmas kecamatan Moronge ini, disambut 
baik oleh pihak Puskesmas dan Masyarakat kec.Moronge. "Saya sebagai Kepala Puskesmas  kecamatan Moronge  menyampaikan Rasa Hormat dan Terimah Kasih kepada PLH.Danramil bersama Anggota Koramil 1312-02/Lirung, yang telah memprakarsai terlaksananya kegiatan karya Bakti di Puskesmas kec.Moronge ini. Kami sangat terbantukan dengan adanya Kehadiran Anggota Koramil 1312-02/Lirung, Lewat Kegiatan PEMBINAAN TERITORIAL TERPADU, dengan bentuk KARYA BAKTI, yang telah dilaksanakan di Puskesmas Kec.Moronge ini," ujar Kapuskes Kec Moronge (Ibu Normalina Pande).

Giat Karya Bakti, pembuatan Tangga masuk Teras Depan Puskesmas Kec.Moronge berjalan dgan lancar, Tertib dan aman. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS