Kodim 1312 Talaud Lirik Usaha Masyarakat Desa Esang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kodim 1312 Talaud Lirik Usaha Masyarakat Desa Esang

Sabtu, November 23, 2019

Talaud(SULUT).GP- Pembudidayaan  Pengelolaan Pisang Abaka di Kabupaten Kepulauan Talaud, tepatnya di Desa Esang Kecamatan Esang mulai dilirik Kodim 1312 Talaud terkait Pengembangan Usaha Masyarakat. 

Dandim 1312/Talaud, Letkol CZI Irwan Guptarochman N, S.T, M.M bersama Rombongan berkesempatan Meninjau secara langsung Proses Penyeratan dan Pengelolaan Pisang Abaka yang di kenal sebagai Salah Satu bahan Penghasil Uang Kertas yang sudah di kenal di Indonesia dan bahkan beberapa negara tetangga, Jum'at (22/11). 

Selain meninjau langsung proses Penyeratan Pisang Abaka sampai pada proses pekerjaan nya, Dandim 1312/Talaud, Letkol CZI Irwan Guptarochman N, S.T, M.M berjanji akan memberikan bantuan kepada Warga demi pengembangan Usaha Masyarakat Kedepan. 

"Bantuan tersebut akan di Berikan melalui Koramil 1312-05/Essang dalam bentuk Mesin serta beberapa alat penunjang lainnya," ujar Dandim. 

Sementara itu, Plh Danramil 1312-05/Essang, Serda Jusuf Tumambo kepada media mengatakan, akan melaksanakan perintah dari Atasan jika Koramil 1312-05/Essang sewaktu waktu di butuhkan. 

"Pengembangan Usaha tersebut perlu di kembangkan demi peningkatan Taraf hidup masyarakat Desa kedepan," tutup Dandim. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS