DPRD Minta Sekda Bantu Tugas Gubernur Riau - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPRD Minta Sekda Bantu Tugas Gubernur Riau

Jumat, November 22, 2019


Pekanbaru (Riau),GP- Terkait telah dilantiknya Sekretaris Daerah (Sekda) Riau Yan Prana Jaya, oleh Gubernur Riau Syamsuar, Jumat 22/11/2019). DPRD Riau berharap kepada Sekda Riau untuk membantu tugas-tugas Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, periode 2019-2023 tersebut.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Agung Nugroho mengatakan, Sekda Riau harus bisa membantu tugas gubernur. Agung menilai, visi dan misi Syamsuar dengan Edy Natar sudah baik.

"Tentu visi misi ini harus dibantu dengan diwujudkan oleh Sekda. Dan Yan Prana menurut kita tepat untuk menjadi Sekda Riau," kata Agung.

Agung menuturkan, bahwa Sekda juga harus bisa menjawab keraguan publik soal faktor geografis kedaerahan. Dan tidak boleh perhatian anggaran hanya berkukat pada beberapa daerah saja.

"Isu yang dihembus-hembuskan selama ini karena Sekda Riau dari pesisir, nantinya pembangunan lebih banyak ke pesisir. Nah ini harus bisa dibuktikan agar tak seperti itu," Terang Agung.

"Kita dari DPRD ini, akan mengawal, agar pembangunan tak boleh hanya untuk pesisir saja. Tapi juga merata ke seluruh daerah di provinsi Riau. Riau harus bersatu, pembangunan Riau dan merata," jelas Agung.

#GP | Anhar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS