Danramil 15/Plkb, Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Sejahtera


Aceh Timur(ACEH).GP- “Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Sejahtera”, begitulah semboyan yang menjadi pegangan bagi setiap anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI). Menjadikan masyarakat disekitar  sebagai saudara dengan menjaga hubungan baik agar semboyan serta makna dari  semboyan tersebut dapat terus digalakkan, ungkap Danramil 15/Peureulak Barat Kapten Inf Mashudi, Kamis (21-11-2019).

Beragam cara dilakukan oleh aparat Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) khususnya para Babinsa  untuk menciptakan kerukunan dengan masyarakat setempat, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Peurelak Barat Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Heri Mustofa yang membantu petani merontokkan padi, bertempat di Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur ini.

Ia melaksanakan pendampingan pertanian dengan membantu merontokkan padi hasil panen padi milik pak Jamaludin (42th), berjenis padi Sibereh dengan luas lahan sebesar 15 Rante.

Hal ini merupakan salah satu perwujudan dari kemanunggalan TNI bersama Rakyat dengan harapan hubungan harmonis penuh keakraban akan selalu terbentuk. Anggota Koramil yang terjun kelapangan dengan sepenuh hati merangkul masyarakat. Ringan tangan, sopan, selalu menjaga sikap, perbuatan dan tingkah laku agar citra TNI akan terus melekat baik dan dicintai rakyat, “pungkas Danramil.


#GP | FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred