BABINSA KORAMIL 1312-02/LIRUNG HADIR PADA ACARA HUT PGRI KE- 74 DI DESA SALIBABU


Talaud(SULUT).GP- Berlokasi di Lapangan Sepak Bola SMP Neg.3 Salibabu, Kec.Kalongan , Babinsa Kec.Salibabu, telah menghadiri kegiatan Upacara Bendera dalam rangka HUT PGRI ke-74, yang pelaksanaanya di Pusatkan di Desa Salibabu, Kec.Salibbau, Senin (25/11).

Pada kegiatan Upacara ini dihadiri oleh Asisten dua Kab.kepl.Talaud, Tony Gagola, M.Si, Kadis Dikpora Kab.Kepl.Talaud, Drs.Adrianson Taarega, Camat Salibabu, Nelson Sarempaa, S.E, Kapolsek Lirung, Ipda.Reky Taliwuna, Babinsa Desa Salibabu, Serka Noldi Pinunsada, Bpk/Ibu Guru Se. Kab. Kepl.Talaud, -+ 300 Orang.

BABINSA, yang merupakan aparat teritorial, sudah barang tentu akan selalu terlibat dan ikut serta dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun masyarakat dimana kita bertugas, kehadiran Babinsa pada pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-74 hari ini, dapat membuktikan bahwa Babinsa sebagai Aparat Teritorial akan selalu mendukung dan hadir pada  berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah. "BABINSA harus senantiasa menjadi Contoh dalam segala Sikap maupun tindakannya," demikian yang disampaikan oleh Plh.Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

Pada PKL.10.00 WITA, Giat Upacara Bendera Dalam Rangka HUT PGRI ke-74, yang dilaksanakan di Desa Salibabu Kec.Salibabu  selesai dengan Lancar
dan aman. 

#GP | RED

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred