BABINSA DAMPULIS JUMPA BERLIAN BERSAMA MURID DAN GURU DI SDK PENGHARAPAN DAMPULIS - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA DAMPULIS JUMPA BERLIAN BERSAMA MURID DAN GURU DI SDK PENGHARAPAN DAMPULIS

Kamis, November 21, 2019

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis Kecamatan Nanusa beberapa waktu lalu, telah dilaksanakan kegiatan Jum'at pagi bersih lingkungan oleh Babinsa Dampulis  Sertu Alex Kelyombar bersama Murid dan Guru.

Merupakan suatu kewajiban bagi anggota TNI, dimana seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia  (NKRI ) pada setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan bersih bersih lingkungan seperti yang dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar bersama Murid dan guru di SDK PENGHARAPAN Dampulis, dimana Babinsa melaksanakan tugas sebagai seorang Babinsa dan berdomisili di Desa Binaannya dan salah satunya adalah melalui kegiatan bersih bersih lingkungan yang dikemas dengan sebutan Jumpa Berlian.

Hal seperti sudah menjadi biasa bagi seorang Babinsa dari Koramil Nanusa ini, sebab dalam kesehariannya Bapak 3 orang anak ini selalu hadir bersama sama dengan warga masyarakat diwilayahnya, apapun kegiatannya, pak Babinsa selalu siap. 

Dengan kehadiran Babinsa dalam Jumpa Berlian di SDK Pengharapan Dampulis, setidaknya dapat memberikan manfaat bagi sekolah dimana lingkungan Sekolah menjadi lebih  bersih dan juga akan memberikan contoh yang baik kepada siswa siswi di SDK Pengharapan Dampulis tentang pentingnya kebersihan lingkungan. 

M. IPU, S. Pd, selaku Kepala Sekolah SDK Pengharapan Dampulis menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa yang selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan yang dilakukan di Sekolah kami. "Kami akan selalu mengharapkan kehadiran bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa untuk bersama memberikan warna dan manfaat di sekolah kami," ujarnya. 

#GP  | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS