Peduli Kesehatan Sejak Dini, Danramil 1312-07/Miangas Ajak Masyarakat Berikan Imunisasi Polio Balita - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peduli Kesehatan Sejak Dini, Danramil 1312-07/Miangas Ajak Masyarakat Berikan Imunisasi Polio Balita

Senin, Oktober 07, 2019
Talaud(SULUT).GP- Pulau Miangas yang berbatasan langsung dengan negara Philipina sangat rentan terkena dampak dari kejadian luar biasa penyebaran virus polio di Philipina.

Menindaklanjuti hal tersebut, Danramil beserta anggota 1312-07/Miangas, Posad 715/Mtl bekerjasama dengan Puskesmas Miangas melaksanakan imunisasi Polio di Pendopo Desa Miangas terhadap Balita di pulau Miangas Kec. Khusus Miangas, Jumat (04/10/19).

Dalam pelaksanaannya, anggota Koramil Miangas dan Posad Miangas membantu pegawai puskesmas dan Tim Nusantara Sehat untuk mendata, membantu pelaksanaan Vaksin Polio terhadap balita dan anak dibawah 15 tahun kebawah di pulau Miangas.

Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif, selaku Pimpinan Kecamatan Miangas akan berkoordinasi dengan Tim Border Crossing Area (BCA) Miangas dan Puskesmas Miangas untuk melakukan pemeriksaan personal. Barang bawaan  WNI Philipina yang masuk ke Pulau Miangas mengimbau kepada masyarakat, agar semakin disiplin menjaga kebersihan lingkungan diri dan lingkungan serta orang tua yang memiliki Balita sangat dianjurkan untuk segera memberikan anak mereka vaksin Polio. 

#GP | RFD | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS