KORAMIL 1312-02/LIRUNG KERJA BAKTI PEMBUATAN PONDASI TERAS DEPAN PUSKESMAS LIRUNG - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KORAMIL 1312-02/LIRUNG KERJA BAKTI PEMBUATAN PONDASI TERAS DEPAN PUSKESMAS LIRUNG

Sabtu, Oktober 26, 2019

Talaud(SUMBAR).GP- Koramil 1312-02/Lirung, bersama masyarakat melaksnakan Giat karya bakti pembuatan pondasi untuk teras depan Puskesmas Lirung, tepatnya di kelurahan Lirung Induk Kec.Lirung, Kamis (24/10).

Kegiatan Kerja Bakti, yang di laksanakan di Puskesmas Kec.Lirung dihadiri oleh, Ibu Kapuskes Lirung bersama pegawai dan Staf, Plh.Danramil 02/Lirung bersama anggota, Lurah Lirung satu  serta masyarakat kelurahan Lirung satu yang turut serta membantu pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini.

Sebagai Apkowil harus menjadi contoh dalam sikap dan tingkah laku dan selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah masing-masing.

Sebagai Apkowil memang harus selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial/Karja Bakti, dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan Fasilitas pemerintah yang bertujuan untk kepentingan orang banyak/Umum serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,

Kerja Bakti pembuatan pondasi depan teras di Puskesmas kecamatan Lirung ini disambut baik oleh pihak Puskesmas dan Masyarakat kec.Lirung
Saya sebagai Kepala Puskesmas kecamatan Lirung menyampaikan Rasa Hormat dan Terimah Kasih kepada PLH.Danramil bersama Anggota Koramil 1312-02/Lirung, yang telah memprakarsai terlaksananya kegiatan kerja Bakti di Puskesmas kec.Lirung ini.

"Kami sangat terbantukan dengan adanya Kehadiran Anggota Koramil 1312-02/Lirung, Lewat  KERJA BAKTI, yang telah dilaksanakan di Puskesmas Kec.Lirung ini," ujar Kapuskes Kec Lirung, Ibu Marie Tinihada, Skm.

Giat Kerja Bakti, pembuatan Pondosi  Teras Depan Puskesmas Kec.Lirung berjalan dgan lancar, Tertib dan aman. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS