Danramil 09/Nrs Sosialisasikan Bahaya Narkoba - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danramil 09/Nrs Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Kamis, Oktober 17, 2019
Aceh Timur(ACEH).GP- Komandan Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Noverlan menyosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat di wilayah teritorialnya.

"Narkoba harus kita perangi, sebab musuh bersama dan yang harus dibumihanguskan," kata Danramil kepada masyarakat Desa Pelawi, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (17-10-2019).

Menggunakan narkoba selain dapat merusak sekaligus membunuh kesehatan juga melanggar undang-undang, apalagi sudah banyak korban mati akibat menggunakan narkoba.

"Oleh karenanya mari sama-sama kita hindari jangan sempat kita terlibat pengguna narkoba sekaligus menyelamatkan generasi anak bangsa tidak terlibat narkoba, "serunya kepada warga.

Kegiatan tersebut merupakan bagian kewajiban pihaknya dalam hal komunikasi sosial (komsos) ke masyarakat di wilayah teritorialnya," jelasnya.

"Kita tidak menginginkan wilayah utamanya generasi anak bangsa di tertorial termasuk Desa Pelawi terkontaminasi narkoba," kata Noverlan seraya tegas menyatakan "stop dan mari kita perangi narkoba".

Camat Drs. Tarmidi, Kapolsek Iptu Abdullah S. Sos, Geuchik Mustafa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda setempat sangat mendukung kegiatan ini, dengan harapan masyarakat desa menyadari betapa bahayanya apabila terlibat narkoba.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS