Dandim 0104/Atim Beri Motivasi Kepada Para Anggota Lewat Jam Komandan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dandim 0104/Atim Beri Motivasi Kepada Para Anggota Lewat Jam Komandan

Rabu, Oktober 16, 2019

Langsa(ACEH)GP-Dalam rangka terus membina dan memotivasi semangat para prajurit Kodim 0104/Aceh Timur untuk menunjang tugas-tugas Binter di wilayah binaan, guna mendukung tugas pokok satuan dan memberi motivasi, bertempat di Aula Serbaguna Makodim, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) memberikan jam komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS, Rabu (15-10-2019).

Jam Komandan ini  juga merupakan salah satu cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan Kodim dengan seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit maupun keluarganya.

Dengan kepiawaiannya membawa anggota, juga pembawaan Beliau yang penuh humor dan selalu ceria setiap harinya, dihadapan sekitar 600 anggota, Dandim menyampaikan beberapa point dan motivasi untuk menggugah semangat anggota diantaranya untuk terus bersyukur kepada Tuhan, tingkatkan kinerja dan juga disiplin. " Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena sampai saat ini Kodim 0104/Atim tidak ada pelanggaran yang berarti, tolong ini terus dipertahankan. Dan saya juga mengingatkan kepada kita semua, dalam aktivitas sehari-hari jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, laksanakan ibadah dengan baik, "kata Dandim.

Lanjutnya, "Mari kita semua saling intropeksi, apakah kinerja kita selama ini sudah sesuai dengan harapan satuan, bagi anggota yang punya kinerja dan disiplin yang baik, ayo terus tingkatkan. Disini saya sebagai Komandan tidak akan menutup mata, bagi yang baik dan berprestasi tentu saya akan berikan penghargaan. Dan juga sebaliknya bagi yang melanggar saya akan berikan tindakan, " kata Dandim. Dengan reward and punishment  tersebut Dandim berharap para anggota bisa termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan semangatnya untuk berbuat lebih baik lagi, pungkas Dandim.

Ikut dalam kegiatan tersebut para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Kodim 0104/Atim, Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Ny. Yessi Anggraini Hasanul Arifin Siregar, Wakil Ketua Persit Ny. Devy Muthalib Tallasa, serta Anggota Persit Cabang XXI Dim 0104.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS