Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Dampingi Warga Pembersihan Lahan Perkebunan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Dampingi Warga Pembersihan Lahan Perkebunan

Jumat, Oktober 04, 2019
(SULUT).TGP- Babinsa Koramil 08/Melonguane, Kopda Albert Magenda melaksanakan pendampingan pembersihan lahan kebun tanaman campuran, cabe, singkong, sayur-sayuran milik keluarga Lampah Bawengket adalah warga desa Kiama, kegiatan ini di mulai pukul 08.30 wita sampai selesai  Pkl 13.00 Wt, Rabu (2/10). 
alaud

Kegiatan pendampingan Babinsa terhadap warga Masyarakat petani di desa binaan adalah, merupakan sala satu tugas pokok aparat teritorial diwilayah dalam pembinaan ketahanan pangan.

Hal ini menunjukkan bahwa, aparat Babinsa sangat peduli terhadap ketahanan pangan diwilayah melalui pembinaan dan pendampingan langsung oleh para Babinsa didesa binaan dimana para aparat Babinsa ditempatkan diwilayah pedesaan. 

Kegiatan pendampingan seperti ini, sangat diharapkan oleh warga masyarakat didesa-desa terpencil Karena jaman duhulu kami petani yang tidak dibekali ilmu tentang pertanian hanya berkebun pindah-pindah tapi sekarang kami sudah diberi tahu oleh Bapak Babinsa tentang bagaimana cara menanam yang baik agar memperoleh hasil panen yang baik ungkap pemilik lahan Bapak Lampah Bawengket. 

#GP | RFD | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS