Babinsa 1312-07/Miangas Latih PBB di SMPN Miangas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa 1312-07/Miangas Latih PBB di SMPN Miangas

Sabtu, Oktober 12, 2019
Talaud(SULUT).GP- Babinsa Koramil 1312-07/Miangas, Serda Aser Papea, membantu tenaga pendidik di SMPN Miangas dengan melatihkan Peraturan Baris Berbaris, Rabu (09/9/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi satuan Komando kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaanya 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa memberikan materi dasar latihan PBB.
“Sebagai generasi penerus bangsa, mereka harus ditanamkan sejak dini untuk mempunyai semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju," ungkapnya.

Kepala Sekolah SMP Miangas, Fransius Apitalau menyampaikan bahwa, dengan adanya program kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu sekolah yang berada di daerah terutama untuk pelatihan disiplin para siswa.

Babinsa juga melaksanakan pelatihan PBB dan pembentukan disiplin kepada siswa dan ini sangat membantu untuk membentuk karakter serta perilaku yang tertib dan sopan santun, sehingga nantinya dapat diaplikasikan dikehidupan sehari-hari maupun pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Saya tidak bisa memberikan apapun kepada Bapak Babinsa yang telah dengan senang hati dan ikhlas membantu SMPN ini, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan bangga," pungkasnya. 

#GP | RIF | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS