TNI Manunggal Bersama Rakyat

Talaud(SULUT).GP- Berlokasi di Desa Moronge Selatan dua, Kecamatan Moronge Kabupaten Kepulauan Talaud, Babinsa Koramil 1312 - 02/Lirung, Sertu Suyono Bee bersama kurang lebih 70 orang  warga desa Moronge Selatan dua melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan produksi "Nakki Moada" yang berada di Desa  Moronge Selatan Dua, Kec.Moronge, Kamis (5/9).

Diketahui, jalan Produksi ini merupakan salah Japro yang memiliki peranan penting dalam memperlancar aktifitas masyarakat Desa Moronge Selatan dua  khususnya dan Masyarakat Kecamatan Moronge pada umumnya dalam pendistribusian hasil pertanian dan perkebunan.

Sehingga lewat kerja bhakti yang dilakukan, maka jalan ini diharapkan segera dapat  di gunakan oleh  masyarakat.

"Dengan adanya Keikut sertaan Babinsa, dalam hal ini Anggota Koramil 1312-02/Lirung pekerjaan ini, masyarakat Desa Moronge Selatan Dua sangat berterimakasih Kasih. "Japro ini kiranya  akan dapat segera digunakan oleh masyarakat," ujar Kepala Desa Moronge Selatan Dua, Ibu Yustin Larawo.

Menurut, Plh.Danramil 1312-02/Lirung, Serka  Will Briner Bee bahwa  kerja bhakti yang dilakukan ini adalah merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) dan wujud kemanunggalan TNI - Rakyat.

"Koramil 1312-02/Lirung akan selalu hadir di tengah - tengah masyarakat didalam menghadapi setiap tantangan yang ada di wilayah Koramil 1312-02/Lirung. Karya Bhakti sudah merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dan hal ini sudah menjadi suatu program kerja yang harus dilakukan oleh  aparat kewilayahan dalam hal ini Koramil," kata Plh. Danramil 1312-02/Lirung

Kegiatan Kerja bakti ini di hadiri oleh Kades Moronge Selatan Dua, Ibu Yustin Larawo bersama staf, Babinsa Sertu Suyono Bee, Masyarakat -+ 70 orang.

Pada pkl.13.00 WITA seluruh rangkaian giat kerja bakti selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar  dan rencananya akan dilanjutkan pada kesempatan berikutnya. 

#GP | RFD | Red.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred