Dandim 0104/Atim Lepas Anggota Pindah Kotama - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dandim 0104/Atim Lepas Anggota Pindah Kotama

Jumat, September 13, 2019


Langsa(ACEH).GP- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) lepas 2 (Dua) anggota Kodim yang pindah satuan antar Kotama, bertempat di Aula Serbaguna Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at (13-09-2019).


Adapun personil yang pindah satuan Ke Kodam V/Brawijaya adalah Serda Asnawi Abituren Tamtama 2004 dan Serda Reno Abituren Tamtama 2006 ke Kodam II/Sriwijaya.

Dandim 0104/Atim dikesempatan pelepasan tersebut menyampaikan bahwa, dalam sebuah organisasi khususnya TNI, pindah tugas atau satuan merupakan hal yang wajar dan ini merupakan kebutuhan organisasi," ungkapnya.

Selanjutnya Dandim menambahkan, bagi personil yang pindah, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama dinas di Kodim 0104/Atim ini, dapat menjaga nama baik satuan dan tidak pernah melakukan pelanggaran, semoga disatuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya, salam hormat saya buat keluarga dan tetap jaga silaturahmi dan komunikasi," pungkas Dandim.

Sedangkan Serda Asnawi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim, Seluruh Perwira dan rekan-rekan atas bimbinganya selama dinas di Kodim 0104/Atim ini, saya mohon maaf jika ada kesalahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Jajaran dan Perwira Staf Kodim 0104/Atim, Personil Bintara dan Tamtama jajaran Koramil Kodim 0104/Atim, Ketua Persit Cabang XXI Dim 0104 Ny. Yessi Hasanul .A. Siregar, Wakil Ketua Cabang Ny. Devy Muthalib Tallasa, Ranting Jajaran Cabang XXI Dim 0104 beserta anggota Persit Jajaran Dim 0104.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS