Meningkat Rasa Kecintaan Terhadap NKRI lewat Lomba Lagu Kebangsaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Meningkat Rasa Kecintaan Terhadap NKRI lewat Lomba Lagu Kebangsaan

Senin, Agustus 19, 2019
Talaud(SULUT).GP- Berlokasi di beberapa Sekolah Tingkat SLTA dan SMP di Wilayah Koramil 1212-02/Lirung, para Babinsa Anggota Koramil 1312-02/Lirung, dengan penuh semangat memberikan motivasi dan arahan kepada Para siswa-siswi yang dipersiapkan untuk mengikuti Lomba Vocal Grup tingakat pelajar SMP dan SMA se Kab.Kepl.Talaud dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun, Senin (19/8).

Kepada para peserta lomba, Babinsa  memberikan arahan, Motivasi dan semangat serta menekankan kepada para siswa-siswi peserta lomba untuk selalu menjiwai setiap lagu-lagu Kebangsaan yang akan di Nyanyikan dalam perlombaan Nanti.

Dengan demkian, makna yang terkandung dalam lagu tersebut dapat kita rasakan, sehingga lagu yang kita nyanyikan dan bawa akan terasa sangat indah dan penuh makna untuk di dengar. 

Kepada Para Babinsa, PLH.Danramil menekankan untuk selalu menjadi Motor Pengerak dan selalu berperan aktif dalam meningkatkan Kualitas pendidikan yang ada diwilayah dengan selalu berkoordinasi dengan pihak sekolah dengan turut serta menjadi pelatih dan pendamping para siswa-siswi dalam persiapan Lomba Vocal Grup Tingkat Pelajar se Kab.Kepl.Talaud dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 yang di Laksanakan di Aula Makodim 1312/Talaud. 

"Mari kita bina dan kita bimbing para siswa-siswa kita ini untuk menjadi Generasi muda penerus Perjuangan Bangsa Indonesia yang kita Cintai ini, dengan menghormati dan mencintai lagu-lagu Nasional, Kebangsaan dan Lagu-lagu Daerah," kata PLH.Danramil 1312-02/Lirung kepada para Babinsa.

Seluruh kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh para Babinsa di beberapa Sekolah yang ada di wilayah masing-masing berjalan dgan lancar dan aman dan mereka.telah siap untuk bertanding esok Nanti

Merdeka.!!!

#GP | RFD| Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS