KORAMIL 1312-06/NANUSA BANTU WARGANYA ANGKUT MATERIAL PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA - Go Parlement | Portal Berita

KORAMIL 1312-06/NANUSA BANTU WARGANYA ANGKUT MATERIAL PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA

Share This
Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Kapal Laut KM. SABUK NUSANTARA 95 Dermaga pelabuhan Karatung, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat Jemaat Germita Imanuel Karatung dan TNI dalam pengangkutan material berupa pasir dan kerikil untuk pembangunan Gedung gereja Imanuel Karatung yang baru, kemarin.

Dikatakan Babinsa, Pekerjaan pengangkutan material berupa pasir dan kerikil dari dalam kapal ini merupakan pekerjaan dengan resiko cukup tinggi, dimana pengangkutannya dikerjakan secara manual, sehingga diperlukan konsentrasi dan tenaga yang extra untuk mengangkutnya, dimana para pekerja di bantu anggota Koramil Nanusa dalam pengangkutan material harus naik turun kapal dengan melewati titian dari papan. 

Tambahnya, Para Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa, terlibat langsung dalam kegiatan pengangkutan material bersama warga masyarakat Desa Karatung bersatu sebagai warga jemaat Imanuel Germita Karatung, dan dengan penuh semangat kebersamaan yang diperlihatkan oleh Bapak-bapak Babinsa, warga yang melaksanakan kerja bakti pun ikut semangat.

"Dengan gotong-royong seperti ini pekerjaan pengangkutan material berupa pasir dan kerikil untuk pembangunan Gedung gereja Imanuel Karatung dapat dikerjakan dengan waktu yang cukup singkat," imbuhnya. 

Melalui Kepala Desa Karatung Selatan, Barganti E.R. Gahansa, selaku ketua panitia pelaksana pembangunan gedung gereja menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa yang selalu setia bersama warga jemaat dalam setiap pekerjaan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung. 

#GP | RDF | Red.

No comments:

Post a Comment

Penghargaan dari DPN PPWI

Penghargaan dari DPN PPWI
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred