KORAMIL 1312-03/BEO MELAKSANAKAN JUM'AT BERSIH BERSAMA SMPN 3 BEO - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KORAMIL 1312-03/BEO MELAKSANAKAN JUM'AT BERSIH BERSAMA SMPN 3 BEO

Jumat, Agustus 09, 2019
Talaud(SULUT).GP- Jum'at Bersih adalah merupakan Program dari Mabes TNI kepada Satuan Komando Kewilayahan, dalam hal ini Kodim dan sebagai Satuan pelaksana   adalah Koramil.

Tujuan Jum'at bersih disamping meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah, mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk peduli dengan kebersihan, baik  kebersihan lingkungan Pemukiman warga, tempat Ibadah, tempat Pendidikan dan tempat-tempat wisata dll.

Hal tersebut diungkapkan salah satu Babinsa saat melakukan program Jum'at Bersih di SMPN 3 Bantik, Jum'at (9/8).

Dikatakannya, lingkungan yang bersih akan terlihat indah dipandang, jauh dari sarang sarang penyakit dan juga menambah semangat kerja khususnya yang kerja di perkantoran, imbuhnya.

Sementara Menyambut HUT RI ke 74,  Jumat (09 Agustus 2019)  pkl 07.30  wita, Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf. Wofsi Mitusala dan 5 orang Anggota bersama-sama Kepala Sekolah SMPN 3 Bantik, Ibu Helen Greis Buida, S.Pd dan Guru-guru serta siswa-siswi SMPN Beo  kurang lebih 40 orang melaksanakan Karya Bhakti pembersihan halaman sekolah SMP N 3 Beo di Ds Bantik  Kec Beo.

Kepala Sekolah SMPN 3 Beo, Ibu Helen Greis. Buida, S.Pd   menyampaikan terimakasih atas  kebersamaan dan kerjasama membantu menciptakan kebersihan di lingkungan sekolah yang ia pimpin.

"Kedepannya, ibu kepsek tetap mengharapkan kerjasama yang baik termasuk kegiatan yang lain seperti  TNI Sahabat Pelajar," ujarnya.

Kegiatan selesai pada pukul 09.30 wita dalam keadaan aman. 

#GP | RDF | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS