Kodim 0104/Atim Gelar P4GN, Untuk Perangi Narkoba - Go Parlement | Portal Berita

Kodim 0104/Atim Gelar P4GN, Untuk Perangi Narkoba

Share This


Langsa(ACEH).GP- Anggota Kodim 0104/Aceh Timur terima sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang bertempat di Makodim 0104/Atim Jln. Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Kamis (15-08-2019).

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis melalui Pasintel mengatakan dalam pelaksanaan sosialisasi ini diharapkan seluruh prajurit dapat memahami materi yang disampaikan Kasi P2M BNN nantinya, karena ini berkaitan dengan narkotika yang sudah banyak beredar di negara kita khususnya wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Cut Maria dalam arahannya mengatakan bahwa negara kita sudah berada diambang kehancuran, sebab di negara kita sudah terlalu banyak peredaran Narkotika. Hal ini terbukti dengan mudahnya narkoba masuk melalui jalur laut dan akhirnya ditangkap juga oleh aparat keamanan yang mencapai puluhan kilogram.

Sementara barang haram itu paling banyak masuk melalui jalur laut Aceh dan ini dihimbau kepada anggota Babinsa untuk dapat sama-sama mewaspadai warga binaannya didesa terhadap peredaran narkoba.

Pasalnya, faktor dari penggunaan narkoba selain merusak kehidupan seseorang, juga dapat merugikan masyarakat banyak. "Jadi untuk menjaga generasi dari kehancuran, mari kita sama-sama mewaspadainya serta memberikan sosialisasi terhadap bahaya penggunaan narkoba", pesan Kasi P2N Cut Maria, S. Sos.

Tampak oleh goparlement.com hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH MH yang diwakili Kasi P2M Cut Maria, S. Sos, Pasi Intel Lettu Chb Rofingi Akhir Saputro, dan anggota Kodim 0104/Atim.


#GP | FIRMAN

No comments:

Post a Comment

Penghargaan dari DPN PPWI

Penghargaan dari DPN PPWI
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred