Dandim 0104/Atim Meriahkan Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia Ke-74 Di Aceh Timur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dandim 0104/Atim Meriahkan Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia Ke-74 Di Aceh Timur

Sabtu, Agustus 17, 2019

Aceh Timur(ACEH).GP- Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Plh. Pabung Atim Kapten Inf Suharno turut meriahkan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 dengan tema "SDM UNGGUL INDONESIA MAJU", yang bertempat di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan, Gampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (17-08-2019).


Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M Thaeb, SH, sedangkan Komandan Upacara dijabat oleh Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K dan sebagai Perwira Upacara Perwira Polres Atim AKP Masri Aswara. Sementara peserta upacara terdiri dari satu SST Kodim 0104/Atim, satu SST Yonif Raider Khusus 111/KB, satu SST Sub Den 2 Brimob Aramiah, satu SST Polres Aceh Timur, satu SST Pol PP dan Pemadam Kab Atim, satu SST ASN Kab Atim, satu SST OKP dan Mahasiswa STIKES Kab. Atim, SMA, SMP dan SD Se-Kabupaten Atim, serta tamu dan undangan.

Disela-sela kegiatan Dandim 0104/Aceh Timur melalui Kapten Inf Suharno mengatakan, "Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia adalah peristiwa yang sangat penting dalam sejarah perjuangan Bangsa Indonesia. Menjadi merdeka merupakan dambaan dari seluruh rakyat Indonesia pada massa itu yang rela meraih dengan mengorbankan jiwa dan raga," ucapnya.

Lanjutnya, "Kemerdekaan Republik Indonesia juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah mengkaruniai bangsa Indonesia dengan kemerdekaan setelah melalui sebuah perjuangan yang sangat panjang dan tidak kenal lelah dengan mengorbankan jiwa dan raga," imbuhannya lagi.

Tampak oleh goparlement.com hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Muspida Kab. Atim, seluruh jajaran Kepala OPD Kota Langsa, serta tamu dan undangan.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS