Bersama Forkopimda Langsa, Dandim 0104/Atim Gelar Safari Subuh di Masjid At-Taqwa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bersama Forkopimda Langsa, Dandim 0104/Atim Gelar Safari Subuh di Masjid At-Taqwa

Sabtu, Agustus 03, 2019

Langsa(ACEH).GP- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis melaksanakan Safari Subuh berjamaah bersama unsur Forkopimda Kota Langsa dan masyarakat di Masjid At-Taqwa, yang bertempat di Makodim, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (03-08-2019).

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas ini dilaksanakan Forkopimda Kota Langsa setiap hari Sabtunya yang bertujuan untuk mengajak masyarakat, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan melalui memakmurkan Masjid di tiap-tiap Desa.

Hal ini tentu sangat bermakna, sebab telah memulai secara bertahap guna mencapai kesejahteraan di Desa dengan cara mudah dalam berdialog secara langsung dengan Forkopimda usai melaksanakan shalat Subuh, “ungkap Walikota Langsa Usman Abdullah, S.E kepada goparlement.com

Sementara menurut Dandim 0104/Atim bahwa, momen seperti inilah yang sangat tepat bagi perangkat dan masyarakat Gampong bersilaturahmi serta bertatap muka langsung untuk bermusyawarah dengan seluruh pejabat pimpinan daerah, sehingga inspirasi serta saran yang ingin disampaikan untuk memajukan daerahnya tepat sasaran, “jelasnya.

Kemudian, masih kata Dandim, melalui kegiatan inilah para unsur pimpinan daerah dapat menyalurkan bantuan ataupun sedekah kepada kaum Dhuafa, sehingga secara bertahap akan terwujudnya kesejahteraan rakyat secara merata, pungkasnya.


Setelah kegiatan Sholat Subuh berjamaah, diisi dengan tausiah oleh Ustadz Tgk Ahmad As'ary, S. Pd dengan tema “Pengorbanan kita kepada Allah SWT”.

Safari Subuh berjamaah ditutup dengan penyerahan ambal oleh Walikota Langsa kepada Dandim 0104/Atim dan pemberian sumbangan kepada anak Yatim di wilayah Kota Langsa, yang dihadiri oleh Kapolres Kota Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc, Sekda Kota Langsa H. Syahrul Thaib, SH, M. AP, Kadis Syariat Islam Kota Langsa Ibrahim Latif, para Perwira Staf, Danramil dan Babinsa Kodim 0104/Atim, Perangkat dan Masyarakat Paya Bujok Seuleumak.


#GP | FIRMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS