BABINSA KARATUNG BERSATU BANTU WARGA RENOVASI RUMAH

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Desa Karatung Selatan, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat Desa Karatung Selatan dalam rangka renovasi rumah dari Keluarga Bapak Tonggenen Tawaris kemarin.

Kegiatan Renovasi rumah tinggal dari Keluarga Bapak Tonggenen Tawaris diawali dengan ibadah syukur, pemasangan Tiang Raja dan dilanjutkan dengan pemasangan rangka untuk pemasangan atap rumah.

"Dengan cara gotong'royong seperti inilah TNI selalu hadir untuk membantu kesulitan Rakyat yang ada di Desa binaan," ujar salah satu Babinsa.

Tampak dengan jelas para Babinsa Koramil Nanusa tersebut sejak awal dimulainya pekerjaan pemasangan Tiang raja dan Kap bangunan rumah tinggal dari Keluarga Tonggenen Tawaris dilanjutkan dengan pemasangan atap, begitu serius membantu proses pekerjaan tersebut. 

"Kepedulian TNI terhadap warga masyarakat selalu dinantikan untuk dapat meringankan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga masyarakat Desa Binaan seperti yang dilaksanakan oleh Para Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa sudah tentu apa yang boleh dilakukan oleh para Babinsa dilapangan adalah merupakan perpanjangan tangan dari Pimpinan TNI khususnya Pimpinan yang ada di wilayah yaitu Dandim 1312/Talaud yang selalu mengingatkan anggotanya untuk berbuat terbaik untuk rakyat," pungkasnya. 

#GP | RFD | RED

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred