Wali Kota Padang Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden RI


 

Padang(SUMBAR).GP- Wali Kota Padang Mahyeldi menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden RI yang disematkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani.

Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan diterima Mahyeldi pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tahun 2019 di Kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Sabtu (6/7/2019).
Wali Kota Padang Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden RI


 

Sebagai daerah yang sukses diberikan Tanda Kehormatan, diterima langsung oleh Wali Kota Mahyeldi, berkat kesuksesannya dalam pelaksanaan program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Kota Padang.

 



#GP | CE | Advertorial | Pariwara

Post a Comment

0 Comments

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/ MTs Kabupaten Sijunjung mengucapkan: Selamat Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 71 tahun 2020. "Semoga Sijunjung Maju Jaya"
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred