Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 0913/PPU Gelar Syukuran Atas Prestasinya

Penajam(KALTIM).GP- Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) adakan kegiatan syukuran atas prestasi yang telah di raih pada even Persami Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Daerah Kaltim-Kaltara TA 2019 yang di adakan oleh Korem 091/Aji Surya Natakesuam (ASN), kegiatan syukuran tersebut dipusatkan di Halaman Makodim 0913/PPU  Jln. Prov. Km 9 Nipah-Nipah Kecamatam Penajam Kaltim, Minggu malam (14/7/2019).

Dalam acara syukuran yang sangat sederhana dan sangat berkesan di mana Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud juga selaku Mabi Saka turut serta menikmati makan malam yang di gelar oleh anggota Saka Wira Kartika. Dengan makan bersama-sama di lapangan dengan beralaskan terpal serta daun pisang sebagai tempat nasinya.

Dandim 0913 /PPU Letkol Inf Mahmud S.ip dalam sambutannya,”Mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih dan saya sangat mengapresiasi atas jerih payah adik-adik dalam pelaksanaan kegiatan selama ini dan patut kita banggakan prestasi yang di dapat dengan menjadi juara Umum tingkat Kaltim Kaltara pada minggu yang lalu,dan sekaligus akan menjadi perwakilan dari Kodam VI/Mulawarman untuk tingkat pusat,”Ujarnya

"Alhamdulillah, Adik-adik Pramuka SWK meraih juara 1 dalam lomba tersebut mengalahkan para pesaingnya dari beberapa Kodim. Menjadi juara umum jangan membuat kalian sombong tetapi harus selalu rendah diri dan jangan bosan-bosan berlatih karena ke depannya kalian akan berhadapan dengan saka-saka yang lain serta prinsif mereka juga sama dengan adik-adik tidak mau kalah,untuk itu saya berpesan berlatih dan berlatih,”pesan Mabi Saka.

#GP | Sumber Penrem 091/ASN

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred