Pererat Kemitraan, TNI Polri Dan Jurnalis Adu Skill Di Lapangan Futsal - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pererat Kemitraan, TNI Polri Dan Jurnalis Adu Skill Di Lapangan Futsal

Jumat, Juli 05, 2019
Samarinda(KALTIM).GP- Dalam rangka menyambut HUT KODAM VI/Mulawarman ke-61 dan HUT Bhayangkara ke-73, TNI, Polri, Masyarakat dan Rekan Wartawan melaksanakan Futsal bersama di D'Gol Futsal Jl. Sentosa Kota Samarinda. Jumat,  (05/07/2019).

Kepala Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Kapten Arh Asrul Aziz menuturkan "Olah raga bersama dan turnamen futsal yang digelar merupakan bentuk sinergritas TNI Polri, masyarakat dan rekan wartawan untuk menjalin kerjasama yang erat dalam menjalankan tugas yang diemban sehari-hari. Semua Komponen aparat dan masyarakat harus saling kerja sama yang baik didalamnya".

"Pada kesempatan pertama permainan berlangsung sengit antara PJU Polres Samarinda VS Polsek Samarinda, dilanjutkan bermain berikutnya Korem 091/ASN gabungan dengan Yonif 611/Awang Long VS Awak Media. Pertandingan berlangsung selama sepuluh menit dan terbagi menjadi dua babak pertandingan", jelasnya.

Selama pertandingan terlihat kekompakan antar tim serta keseriusan dalam bertanding dan terjalinnya sinergritas yang baik sehingga komunikasi dan hubungan silaturahmi dapat terjaga.

Permainan dimenangkan oleh Tim dari gabungan Korem 091/ASN dengan Yonif 611/Awang Long dan disusul sebagai juara dua dari PJU Polres Samarinda dan dilanjut juara tiga dari Tim Awak Media. Selama pertandingan berjalan dengan kondusif hingga penyerahan piala dari Kapolres Samarinda Kombespol Vendra Rivianto.

#GP | Narasumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS