Koramil 1312-04/Rainis Membangun Bersama Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-04/Rainis Membangun Bersama Masyarakat

Rabu, Juli 10, 2019
Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-04/Rainis Bersama-sama dengan masyarakat desa Batupenga membuat Tenda penikahan di keluarga bapak Agus Maarial-Awae, Selasa (9/7).

Dengan semangat persatuan dan kebersamaan yang ditanamakan sejak dulu oleh Koramil 04/Rainis kepada masyarakat Porodisa selalu memberikan nilai -nilai positif di dalam bekerja sama untuk menjaga terciptanya keharmonisan antara TNI-AD dengan masyarakat Porodisa Tercipta ini.

Kades Batupenga, Alex Winowoda mengatakan, wujud kepedulian Anggota Koramil-04/Rainis kita masyarakat harus bangga dan kami sebagai pemerintah sangat berterima kasih atas kepedulian dan kerja sama yang baik ini harus perlu kita bina bersama dan jadikan motivasi untuk membangun desa kita, ujarnya.

"Karya Bakti ini adalah, wujud kepedulian Koramil 04/Rainis kepada seluruh masyarakat di Porodisa tercinta," imbuhnya.

Sementara itu, Danramil -04/Rainis menyampaikan kepada seluruh masyarakat, apabila ada pekerjaan atau kendala jangan sungkan-sungkan datang sampaikan ke Koramil.

Karena kami TNI-AD, siap membantu masyarakat kapanpun. "Kami siap demi kebersamaan kita bersama dan keharmonisan yang selama ini kita jalin Bersama, Demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur," imbuhnya. 

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS