Koramil 1312-01/Kabaruan dan Posad Menghadiri Peletakan Batu Dasar Pembangunan Gereja Germita Solagratia desa Aka - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-01/Kabaruan dan Posad Menghadiri Peletakan Batu Dasar Pembangunan Gereja Germita Solagratia desa Aka

Kamis, Juli 11, 2019
Talaud(SULUT).GP- Pembinaan teritorial terus dilaksanakan di wilayah kerja Koramil 1312-01/Kabaruan, demikian juga dilakukan oleh Posad Puter Kabaruan, di kala masyarakat desa Akas Balane yang secara khusus warga Jemaat Germita Solagratia desa Akas Balane pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 merayakan HUT Gereja ke 36 sekaligus melaksanakan upacara peletakan batu dasar tanda dimulainya pembangunan Gereja yang baru.

Disela kegiatan ini, panitia yang dipimpin ibu Safira Gahinsa sekaligus sebagai kepala desa Akas Balane, memimpin acara penggalangan dana maka Koramil 1312-01/Kabaruan dipimpin Plh Danramil, Serka Melki T dan Posad Puter Kabaruan dipimpin Letda Yaser Nasution, mengambil bagian pada kegiatan tersebut sehingga memberikan dampak kepada warga jemaat dan undangan untuk ikut berpatisipasi secara sukarela dan penuh sukacita Iman.

Acara dianggap sukses oleh panitia, maka Ibu Safira Gahinsa mengucapkan terima kasih kepada Plh Danramil bersama anggota juga kepada Danpos bersama anggota yang sudah berpartisipasi serta kehadiranya, maka menjadi suatu sukacita bagi kami sebagai warga jemaat.

Hal yang sama disampaikan oleh Pendeta Korwil Damau, Pdt. Bawuo, M.Th, terimakasih banyak Bapak-bapak Koramil dan Posad selalu membantu Kami, do'a Kami Tuhan memberkati bapak-bapak dalam tugas.

Selaku Ketua Umum Sinode Germita, Pdt Dr. Arnol Abas, M.Th yang memimpin Ibadah peletakan batu dasar Gereja Germita Solagratia desa Akas, megajak warga jemaat terus memupuk rasa persatuan, persaudaraan, rela berkorban untuk pembangunan sehingga progres pembangunan sesuai dengan harapan jemaat, juga tidak kalah pentingnya meningkatkan Iman kepada Tuhan. 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS