Hujan Gerimis Bukan Penghalang Kodim 0913/PPU Laksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hujan Gerimis Bukan Penghalang Kodim 0913/PPU Laksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke-73

Kamis, Juli 11, 2019
Penajam(KALTIM).GP- Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) ikut berpartisipasi dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke -73, walaupun cuaca hujan gerimis tapi bukan penghalang untuk mengikuti upacara yang bertempat di halaman depan Kantor Kec.Waru Kab. PPU Provinsi Kaltim, Rabu (10/7/2019).

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar SIK bertindak sebagai irup membacakan amanat dari Presiden RI,” Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.”Ujarnya.

Dengan mengusung Tema "Dengan Semangat Prometer Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara".
.
Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud menyatakan,”Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0913/PPU mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 Semoga tambah sukses dan jaya selalu ,serta Kodim 0913/PPU tetap menjadi mitra yang bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban ,”Ucap Dandim.

Bahwa TNI Polri selalu siap untuk mengawal pembangunan di negeri ini dan selalu siap untuk menjamin keamanan dan kondusifitas terutama di wilayah Penajam Paser Utara. “sekali lagi Selamat kepada Polri di usianya yang ke-73 semoga semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tetap bersinergi dengan TNI serta pemerintah daerah dalam segala aspek demi menjaga stabilitas kamtibmas serta memajukan kesejahteraan masyarakat,” ucap Dandim.

#GP | Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS