DUA BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BANTU WARGANYA BANGUN RUMAH

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Desa Dampulis Selatan, telah dilaksanakan kegiatan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Stomi Mataputun kemarin.

Pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Stomi Mataputun mendapatkan perhatian dari Babinsa Dampulis Selatan, Kopda Bedcwin Sembel dibantu oleh Sertu Alex Kaliombar Babinsa Dampulis, sebab sudah sekian lama tiang bangunan rumah telah berdiri namun tidak kunjung dilanjutkan karena tidak adanya pekerja yang siap melanjutkan pembangunan rumah tersebut dikarenakan kesibukan dari masing-masing warga masyarakat setempat.

Sehingga, Babinsa  dengan wujud kepedulian terhadap kesulitan warga masyarakat di Desa Binaannya terpanggil untuk bersama-sama warga untuk membantu melanjutkan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak. Stomi. Mataputun.

Pekerjaan lanjutan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Stomi Mataputun adalah pemasangan Tiang raja dan kap rumah, dan terlihat beberapa warga masyarakat yang terlibat dalam pekerjaan secara bersama sama atas Komando bapak Babinsa dengan begitu semangat membantu pekerjaan pemasangan Tiang raja dan kap rumah dari bapak Stomi Mataputun.

"Terima kasih dari Bapak Stomi Mataputun kepada kedua Babinsa Dampulis Selatan, Kopda Bedcwin Sembel dan Sertu Alex Kalyombar, Babinsa Dampulis yang telah membantu kami untuk pemasangan Tiang raja dan pemasangan Kap," ungkapnya, Kamis (25/7). 

#GP | RFD | Red.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred