Berbagai Karakter Badut Turut Meriahkan Penyambutan Murid Baru SD Muhammadiyah 2 Langsa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berbagai Karakter Badut Turut Meriahkan Penyambutan Murid Baru SD Muhammadiyah 2 Langsa

Senin, Juli 15, 2019

Langsa(ACEH).GP- Tahun ajaran baru kini sudah tiba, hampir seluruh sekolah di Kota Langsa hari ini menerima murid baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020, berbagai macam jurus yang di torehkan tiap-tiap sekolah untuk menarik simpatik para wali murid dalam penyambutan murid baru. Uniknya di SD Muhammadiyah 2 Langsa pada Senin (15-07-2019) tak luput dari kemeriahan dalam penyambutan siswa baru, di mana pada Tahun ini 2 Badut turut memeriahkan kedatangan para siswa baru.

‌‌Sehingga membuat para murid pecah dalam kegirangan mereka. ironinya tak ada sedikitpun murid yang merasa bosan dalam penyambutan tersebut, menurut pantauan media ini. Selain itu pelepasan beribu balon turut mewarnai penyambutan Tahun ajaran baru itu, di mana beribu balon tersebut  tertulis harapan cita-cita  yang nantinya menjadi kenyataan bagi Mereka dalam meraih masa depan.


Tidak cuma Badut dan balon saja yang menjadi pewarna dalam prosesi tersebut, tidak ketinggalan dengan  karpet merah yang di bentangkan sepanjang jalan menuju kelas Mereka masing-masing bagaikan seorang model yang sedang berselebrasi di atas red carpet.

‌‌Hal ini menjadi momentum yang harus kita gelar dengan berbagai kreatifitas, dikarenakan yang kita sambut ini adalah orang-orang yang akan meraih ‌mimpi Mereka melalui sekolah kita ini, ungkap Taufiq Ridla M. S.E, selaku Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 2 Langsa.

‌Lebih Lanjut Taufiq mengungkapkan kepada media ini, Prosesi penyambutan Tahun ini kedua kalinya sudah kita lakukan, hanya saja yang lebih mewarnai untuk Tahun ini adalah kemeriahan hadirnya badut, sebagai bentuk untuk merubah meanset anak-anak untuk tidak takut dalam melanjutkan jenjang pendidikan sekolah dasar dari taman kanak-kanak yang dulunya mereka duduki.

‌‌Disamping itu para wali murid merasa kagum dan berkomentar dengan kalimat positif yang mana para orang tua belum pernah merasakan penyambutan yang penuh dengan kreativitas di sekolah lain. "Saya terkejut dan terkesan gembira dimana anak saya sudah sangat semangat untuk sekolah di sekolah barunya". ungkap nelly salah seorang wali murid baru.

‌‌Nelly mengungkapkan dengan adanya penyambutan Seperti ini membuat saya yakin dengan visi misi yang pihak sekolah tawarkan kepada seluruh wali murid. berbagai innovasi kreativitas sudah mulai Mereka tampakkan untuk kami para wali murid yang baru di sekolah ini. tutup nelly wali murid.


#GP | FD

1 komentar:

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS