Babinsa Koramil 1312-07/Miangas Mengajar di SDN Miangas

Talaud(SULUT).GP- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud, Serda Aser Papea mengajar di Sekolah SD Negeri Miangas Desa Miangas Kec. Khusus Miangas, Kab. Kepl. Talaud, Rabu (24/7/19).

Memasuki tahun ajaran baru 2019-2020, Babinsa Koramil Miangas, Serda Aser Papea memberikan materi Cinta Tanah Air kepada murid baru Kelas 1 SDN Miangas.

Kehadiran Babinsa di Sekolah tersebut, disambut gembira oleh Siswa siswi.

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas Komando Rayon Militer (Koramil) dalam memajukan bidang pendidikan yang berada di Desa wilayah Binaannya.

Perlu diketahui, pada kelas 1 SDN Miangas dengan terdapat murid 9 orang, kegiatan belajar mengajar diikuti dengan antusias oleh para murid.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda aser Papea memberikan materi Cinta Tanah Air dengan inti materi yaitu  Peran Generasi Penerus Dalam Mengisi Kemerdekaan dengan cara rajin dan tekun belajar serta menanamkan nilai-nilai cinta tanah air secara dini kepada pelajar Kelas 1 SDN Miangas. 

#GP | RFD | Red.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred