Wako Padang Panjang Kukuhkan Kepengurusan Perwaliko Masa Bakti Tahun 2019 - 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Halal Bihalal sekaligus Pengukuhan Kepengurusan Perwaliko (Perhimpunan Warga Lima Puluh Kota dan Payakumbuh) Masa Bakti Tahun 2019 - 2023 di Gedung Serbaguna, M. Syafei Kota Padang Panjang, Minggu (23/06).

Pengukuhan ini berdasarkan hasil Musyawarah Daerah yang di selenggarakan di Thawalib Putra pada tahun lalu.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul mengukuhkan secara resmi kepengurusan Perwaliko masa jabatan 2019 - 2023 yang di ketuai oleh, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Ketua Harian, Herkitoni, Sekretaris, Satria Asmal, Bendahara, Irsyafwan, Ketua Bidang Organisasi dan PSDM, Romi Irwanto, Ketua Bidang Humas, Fauzi. R, Ketua Bidang Pemberdayaan dan Kesejahteraan Anggota, Muslim, Ketua Bidang Sosial dan Keagamaan Syamsuarni.

Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul dalam sambutannya mengatakan sudut pandang spiritual, halal bihalal merupakan refleksi dari kewajiban menjalin hubungan baik dengan sesama guna melengkapi ibadah kepada sang Khaliq.

"Tidak dapat dipungkiri, Perwaliko semenjak berdirinya sampai kondisi terkini, senantiasa memberikan kontribusi nyata baik secara moril maupun materil dalam mengawal tumbuh dan berkembangnya tatanan pemerintahan dan sosial kemasyarakatan di kota Padang Panjang" tambah Asrul.

Saya menyambut baik halal bihalal yang di gelar oleh perwakilan hari ini, kita berharap momentum ini dapat menguatkan silaturahmi antara kita, bukan saja secara pribadi tetapi juga kelembagaan yang membawa kemajuan bagi kota Padang Panjang dimasa yang akan datang.

Terimakasih kepada segenap pengurus dan anggota Perwaliko Padang Panjang dan sekitarnya dan semua yg mendukung kegiatan. Selamat atas pengukuhan pengurus Perwaliko, semoga dengan telah dilantiknya pengurus bisa saling berinteraksi satu dengan yang lain dan melahirkan ide cemerlang untuk kejayaan Padang Panjang yang bermarwah dan bermartabat.

Sonny Budaya Putra, AP, M.Si selaku ketua mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kehadiran Wakil Walikota, dan bupati karna telah memenuhi undangan kegiatan pada hari ini.

"Semoga dengan pengukuhan pengurus Perwaliko ini, anggotanya amanah, bersemangat dan memiliki dedikasi serta pengabdian kita untuk sama-sama bersinergi membangun dan membesarkan Perwaliko sebagai instrumen dari bagian kota Padang Panjang untuk pembangunan kota yang kita cintai ini" tutup Sonny.

GP | CE

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred