Demi Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Ramil 06/Dam Bantu Pelayanan Posyandu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Demi Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Ramil 06/Dam Bantu Pelayanan Posyandu

Jumat, Juni 14, 2019

Aceh Timur(ACEH).GP- Wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya bagi balita dan Lansia, Babinsa Koramil 05/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur Serda Ihwan Yulistian membantu Bidan Desa yakni Fitri Amd, Keb. Bantuan dimaksud dalam melaksanakan kegiatan Posyandu Balita, Lansia serta Ibu Hamil yang bertempat di Polindes, Desa Jungka Gajah, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at, (14-06-2019).


Danramil 06/Dam Kapten Inf Irwansyah mengatakan bahwa kegiatan Babinsa dalam pelaksanaan KB kesehatan dan penimbangan, pemberian gizi bagi Balita diwilayah binaan ini rutin dilaksanakan, dengan diadakannya Posyandu sebulan sekali.  “Dengan diadakannya pemeriksaan KB Kesehatan dan penimbangan bayi (balita) dapat memberikan kesehatan dan menjaga mutu gizi Balita yang ada diwilayah Desa binaan,” ungkap Danramil kepada goparlement.com Kodim 0104/Atim.

Demi Balita Sehat Babinsa Jungka Gajah ini membantu melayani Posyandu Dan KB Kesehatan.

Bidan Desa Jungka Gajah juga menambahkan bahwa ia memberikan apresiasi terhadap keterlibatan Babinsa dalam melaksanakan kegiatan ini. “Pekerjaan kami menjadi lebih ringan dengan adanya bantuan tenaga dari Babinsa,” jelas petugas tersebut.

“Bantuan Serda Ihwan Yulistian sangat berarti buat meringankan pelayanan Posyandu ini,” lanjutnya.

Pemeriksaan gizi balita yang dilaksanakan secara rutin tiap bulannya ini bertujuan agar balita sehat dan tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar,” tandasnya.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS