Danramil 1312-02/Nanusa Pimpin Karbak di Puskesmas Karatung

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-06/Nanusa bersama jajaran Puskesmas dan Nusantara Sehat laksanakan "Jumpa Berlian" dalam rangka pembersihan halaman Kantor Puskesmas Karatung, Jum'at (21/6).

Nampak dalam kegiatan tersebut, Danramil 1312-06/Nanusa bersama anggota Babinsa, personil Posad, jajaran Puskesmas Karatung dan Nusantara Sehat.

Danramil 1312-07/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan akan berkelanjutan dan bermanfaat untuk orang banyak.

"Setelah dilihat bahwa area yang telah dibersihkan ini cocok untuk dibuat atau dijadikan sebagai kebun kecil berupa dapur hidup, yang rencananya akan ditanami sayur sayuran, sehingga apa yang telah kita bersihkan ini bertambah manfaat dan dapat digunakan sebagai tempat untuk mengisi waktu yang luang dengan memanfaatkan pekakarangan untuk menjadi lebih asri karena telah ditanami tanaman berupa sayur sayuran.

Dengan demikian apa yang telah kita kerjakan hari ini menjadi bermanfaat buat kita bersama dan juga bermanfaat bagi orang lain," ujar Danramil Nanusa.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari Puskesmas dan Nusantara Sehat, Aroce Pangalo, A.Md, Kep. mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah bekerjasama melaksanakan Jumpa Berlian membersihkan lingkungan diwilayah ini.

"Kami mengharapkan kedepan kegiatan seperti ini tetap terlaksana, karena berkat kerjasama yang baik ini, lingkungan kami jadi bersih. Sekali lagi terimah kasih TNI," jelasnya.

#GP | Red



Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred