Anggota Kodim 0104/Atim Turut Ramaikan Olah Raga Bersama Di Polres Langsa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota Kodim 0104/Atim Turut Ramaikan Olah Raga Bersama Di Polres Langsa

Minggu, Juni 30, 2019

Langsa(ACEH).GP- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Anggota Kodim 0104/Aceh Timur turut ramaikan olah raga bersama, yang digelar Polres Langsa, bertempat di Lapangan Mapolres, Jln. Veteran No.60, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Minggu (30-06-2019).


Oleh raga bersama atau senam sehat itu dipandu oleh instruktur senam Zee Fitness Kota Langsa.

Olah raga bersama tersebut, selain dihadiri oleh keluarga besar jajaran Polres Langsa, juga di hadiri oleh Sekda Kota Langsa, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Pasiops Kapten Inf Suharianto, Danyon Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Guruh Cahyono, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramia, serta masyarakat.

Usai oleh raga bersama panitia juga menyediakan berbagai aneka makanan yang dapat dinikmati bersama-sama dan para peserta oleh raga juga akan dimeriahkan dengan berbagai hadiah hiburan seperti Sepeda, Mesin Cuci, TV dan banyak lagi yang lainnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan Sik, M.Sc, yang didampingi Wakapolres Langsa Kompol Budi Darma, SH  mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta olah raga yang sudah berkenan hadir atau turut serta memeriahkan hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 ini.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang berhadir untuk mengikuti olah raga sehat sekaligus yang sudah berpartisipasi menyambut hari Bhayangkara Ke-73" yang dilaksanakan di Mapolres Langsa, "ujar Kapolres.

Selain mempererat tali silaturahmi dengan semua pihak, kegiatan olah raga ini juga mampu menjaga kesehatan kita semua. Karena kesehatan sangatlah penting bagi kita semua, oleh karenanya marilah kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan berolahraga, "pungkasnya.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS