Danrem 091/ASN Kunjungi Prajurit Awang Long, dan Silaturahmi Dengan Anak Yatim-Piatu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danrem 091/ASN Kunjungi Prajurit Awang Long, dan Silaturahmi Dengan Anak Yatim-Piatu

Rabu, Mei 29, 2019


Kutai Tenggara(KALTIM).GP- Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono dan rombongan kunjungi keluarga besar Batalyon Infanteri (Yonif) 611/Awang Long dan berbuka puasa bersama di Mako Yonif 611/Awl Jl. Soekarno Hatta Desa Loa Janan Ulu Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara. Selasa, (28/05/2019).

Dalam acara kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Danrem 091/ASN beserta Ibu, Kasrem 091/ASN beserta istri,  Para Kasi Korem 091/ASN beserta istri, para perwira staf 611/Awl, para Danki Yonif 611/Awl, Ustad Faturrahman (Pengasuh Ponpes Al-Busyroh), Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 611/Awl serta 50 santri dari Pondok Pesantren Misbahul Khoir dan Pondok Pesantren Al Khusna.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI  Widi Prasetijono dalam sambutannya mengatakan "Memasuki sepuluh hari terakhir ibadah puasa di bulan suci Ramadhan saya selaku Danrem dan atas   nama keluarga besar Korem 091/Aji Surya Natakesuma mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H kepada seluruh keluarga besar Yonif 611/Awang Long. Semoga amal ibadah kita di bulan suci ini di terima Allah SWT, sehingga kita mampu meraih derajat muttaqin".

Danrem juga mengatakan "Sungguh merupakan sebuah ke-bahagiaan bagi saya pribadi maupun selaku Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para prajurit dan ibu-ibu serta anak-anak panti asuhan di  Mako Yonif 611/Awang Long. Semoga silaturahmi yang kita jalin di bulan penuh rahmat ini, dapat mempererat soliditas dan kekompakan yang kuat di antara sesama keluarga besar Korem 091/ASN". 

"Pada hari yang penuh berkah ini, Allhamdulillah kita telah memasuki puasa pada hari ke 23 di bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan 10 hari terakhir ini Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesabaran bagi kita semua untuk dapat menuntaskan ibadah puasa selama 1 bulan penuh", pintanya. 

Danrem juga menekankan kepada seluruh personel agar tetap memegang teguh Netralitas dalam rangka pelaksanaan tugas perbantuan pengamanan Pemilu bersama institusi lain untuk menjamin terlaksananya perhitungan suara Pemilu yang kondusif, aman dan damai'. 

"Marilah kita manfaatkan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga kita semua bisa menjadi manusia yang berakhlak dan beretika serta dicintai oleh rakyat",ajaknya. 

Selain itu pada kesempatan itu Danrem 091/ASN menyerahkan santunan dan bingkisan bagi anak yatim yang di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara dan dilanjutkan sholat isya dan tarawih secara berjamaah.

#GP | Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS