Dandim 0901 Samarinda Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Awak Media

Samarinda(KALTIM).GP-  Dandim 0901 Samarinda menggelar acara buka puasa bersama dalam rangka silaturahmi ramadhan dengan sejumlah awak media Se- Kota Samarinda. Acara tersebut, berlangsung di RM Gudeg Jogja Mbok Jayus Cabang Samarinda Jl. Gn. Cermai No.08, Jawa, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (29/5/2019).

Kali ini, agenda silaturahmi ramadan dan buka puasa bersama dengan awak media di kemas sederhana, santai dan penuh keakraban.

Dandim 0901/Samarinda, Letkol Inf M Bahrodin, terlihat akrab dengan awak media. Obrolan hangat pun berlangsung lancar di sertai dengan diskusi ringan terkait keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial menjadi topik pembahasan.

“Kami ingin lebih akrab dengan teman-teman media. Hubungan dan soliditas antara TNI dengan Insan Pers harus terjaga karena kami juga butuh teman media dalam menjaga kondusfitas di Kota Samarinda,” kata Bahrodin

Acara ini juga, sambungnya sebagai bentuk saling mempererat tali silahturahmi dengan seluruh awak media yang berada di Kota Tepian, mulai dari cetak, elektronik hingga media online.

Dandim juga berpesan agar para media mengedukasi masyarakat untuk lebih selektif dalam memilih informasi.

“Media harus menjadi garda terdepan untuk menangkal hoaks, dengan peran media tentu akan meningkatkan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat melalui informasi yang di sajikan,” pinta Dandim.

#GP | Sumber Penrem 091/ASN

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred