Pantau Pelaksanaan Pemilu Pangdam VI/Mulawarman Beserta Forkopimda Kunjungi Kutai Kartanegara - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pantau Pelaksanaan Pemilu Pangdam VI/Mulawarman Beserta Forkopimda Kunjungi Kutai Kartanegara

Kamis, April 18, 2019
Kutai Kartanegara(KALTIM).GP- Panglima Komando Daerah Militer VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto beserta rombongan Forkopimda ke Kabupaten Kutai Kartanegara tinjau pelaksanaan pemilu di TPS 5 dan TPS 2 dijalan KH. Dewantara Kec Tenggarong.  Rabu (17/4/2019).
Dalam lawatanya Jendral bintang dua tersebut  didampingi oleh Gubernur kaltim Isran Noer, Kapolda kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto. M. M, Ketua DPRD Kaltim, H. M.Syahrun, H. S, dan Kajari Kaltim Ely Syaputra, SH dan disambut oleh Bupati Kutai Kartanegara Drs.Edi Damansyah MSi, Dandim 0906//Tgr Letkol CZi Bayu Kurniawan, S.E,.M.Tr(Han), Kapolres Kukar AKBP.Anwar Haidar SIK M.Si, Kajari Kukar H.Kasmin SH.MH.

Mayjen TNI Subiyanto melihat masyarakat Tenggarong  sangat antusias datang ke TPS untuk melaksanakan hak dan kuwajibanya masyarakat menyalurkan hak suaranya dengan baik untuk masa depan Bangsa Indonesia.
Dalam  kunjungan Pangdam  ke wilayah kabupaten Kutai Kartanegara bentuk keseriusan TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan kegiatan pemilu dan meninjau langsung kelancaran dan memastikan dalam pelaksanaan pengambilan suara aman.

#GP | Sumber Penrem 091/ASN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS