Mulawarman Peduli Koramil 0909-06 Bengalon Bantu Korban Kebakaran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mulawarman Peduli Koramil 0909-06 Bengalon Bantu Korban Kebakaran

Selasa, April 23, 2019
Kutai Timur(KALTIM).GP- Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan kepedulian para Babinsa jajaran Koramil 0909-06 Bengalon Kodim 0909 Sangatta di wilayah binaanya menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat, Selasa (23/4/2019).

Kali ini dengan melakukan kunjungan ke Korban Kebakaran An Ahmad Huzaini Jl Libun RT 07 dusun 2 desa Bangun Jaya Kec Kaliorang Kab. Kutai Timur Provinsi Kaltim dalam rangka Mulawarman Peduli, dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga bapak Ahnad Huzaini yang tertimpa musibah kebakaran.

Babinsa Kaliorang Pelda Isroi,  Serda Lasman dan Kopda Bambang melakukan silahturami dan berbagi, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Babinsa terhadap warga binaan agar tetap dapat merasakan kesulitan warganya, serta menumbuhkan semangat kepedulian lingkungan sekitar serta kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.

Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Inf Hadi Hidayat mengungkapkan, “Kami hadir disini bermaksud untuk membantu warga yang terkena musibah. Ini sebagai wujud kecintaan dan perhatian kami kepada warga. Karena derita warga merupaka derita kami”.

Dikatakan Danramil kepada warga, kita (TNI) khususnya Koramil 0909-06 Bengalon Kodim 0909 Sangatta turut prihatin atas musibah yang telah menimpa warga, yakinlah bahwa kami  akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun.

“Jika ada warga yang kesusahan jangan segan untuk menghubungi kami”, ungkapnya.

Semoga bantuan dari kami bisa sedikit meringankan beban bapak Ahmad Huzaini  yang tertimpa musibah kebakaran.

“Apa yang dilakukan pihak kami, itu merupakan salah satu bentuk sinergi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mengatasi permasalahan masyarakat di wilayah yang mengalami kesulitan” tuturnya Danramil.

Lanjutnya, Sekaligus bentuk komunikasi sosial, dengan tujuan membantu kesulitan rakyat, di mana TNI sebagai penggagas, pemerintah dan komponen masyarakat bergotong-royong dalam menyelesaikan kesulitan, baik yang terkena bencana maupun membutuhkan bantuan.

Atas bantuan dan perhatian tersebut, warga dusun 2 desa Bangun Jaya menyambut dengan suka cita. Melalui Ketua RT 07, warga menyampaikan ungkapan rasa terimakasih mereka kepada kepedulian para Babinsa jajaran Koramil 0909-06 Bengalon Kodim 0909 Sangatta.

#GP | Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS