Kasat lantas Hadiri Satu DEKADE SCS Sarolangun - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat lantas Hadiri Satu DEKADE SCS Sarolangun

Senin, April 22, 2019
Sarolangun(JAMBI).GP- SCS Sarolangun  kembali digelar dan dibuka Oleh Kast Lantas Sarolangun Iptu Angga Luvyanto MH, Sabtu 20/04/2019. di Lapangan GOR Sarolangun

Lebih kurang 800  scooterist dan albikers yang datang dari berbagai daerah , disambut oleh panitia pelaksana.  Setelah sehari sebelumnya digelarnya kegiatan satu Dekade.

Subhan ketua SCS  mengucapkan selamat datang kepada para scooterist. “Selamat datang di Kota Sarolangun Jambi. Saya senang sekali kedatangan para  scooterist dari Albikers yang datang dari luar Provinsi maupun dalam provinsi dan kota Sarolangun,” ujarnya.

Subhan Ketua SCS  berharap Satu DEKADE ini  bisa menjadi ajang silaturahmi dari scooterist. “Mudah-mudahan acara seperti ini akan terselenggara kembali,” ungkapnnya

kasat Lantas Iptu Angga Luvyanto, MH juga mengimbau pada saat melakukan roling thunder Bersama Kapolres Srolangun AKBP DADAN WIRALAKSANA.S.IK.M.AP. bersama anggota SCS ataupun saat kembali pulang, harus tetap menghormati pengguna jalan lainnya. 

“Pada saat roling thunder kita akan menikmati Kota Sarolangun. Untuk itu saya menghimbau agar kita semua tetap menghormati para pengguna jalan lainnya,” imbuhnya.

Pada kegiatan ini, Ketua SCS  juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sarolangun selaku Pembina Scooterist Club Sarolangun yang telah berkenan hadir mendampingi Roling Thander bersama SCS dan Albikers, dan ucapan trmakasih juga kepada tamu kami yang datang dari luar Provinsi, Bukit Tinggi, Jambi, Palmbang, Lubuk Linggau Dama saraya, dan  perwakilan scooterist lainya.

#GP | AF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS