Kapolres Sarolangun Tinjau TPS Pemilu 2019 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sarolangun Tinjau TPS Pemilu 2019

Selasa, April 16, 2019
Sarolangun(JAMBI).GP- Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) DPRD Sarolangun, DPRD Provinsi Jambi, serta DPR RI, DPD RI dan pemilihan Presiden tahun 2019, Kapolres Sarolangun AKBP. Dadan Wiralaksana, S.IK. M.AP. lakukan pengecekan langsung Ke lokasi  Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Sarolangun,  Rabu (16/04/2019).

Peninjauan tersebut dilakukan di dua Kecamatan Kab Sarolangun, diantaranya Kecamatan Sarolangun, Desa Sungai Abang, Desa Panti, Desa Tinting, dan Kecamatan Batin Delapan, Desa Suka Jadi, serta Keluran Limbur Tembesi.

Saat melakukan pengecekan tersebut Kapolres AKBP. Dadan Wiralaksana, S.IK. M.AP menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek langsung kondisi di lokasi TPS Pemilu serentak yang akan dilaksanakan besok 17 April 2019.

"Kita lakukan kegiatan sambang ke tTPS ini, adalah untuk mengantisipasi tempat-tempat yang rawan, agar nantinya pada pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar," ujarnya.

Ditambahkan nya, "Kita harapkan Pemilu nanti berjalan lancar, dan untuk itu pihak Kepolisian sangatlah dibutuhkan untuk menjaga keamanan, ketertiban serta kelancaran pelaksanaan pemungutan suara nantinya," tutup Kapolres AKBP. Dadan Wiralaksana, S.IK. M.AP

#GP | AF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS