H. Cek Endra Bupati Sarolangun Menutup Kegiatan Training ESQ - Go Parlement | Portal Berita

H. Cek Endra Bupati Sarolangun Menutup Kegiatan Training ESQ

Share This
Sarolangun(JAMBI).GP- H. Cek Endra Bupati Sarolangun Menutup Secara Resmi  kegiatan Training Emotional Spiritual Quontiant (ESQ) Mission Character Building bagi kepala organisasi perangkat daerah (Eselon II dan III) dalam kabupaten Sarolangun tahun 2019 di Ruang Pola Kantor Bupati  Sarolangun, selama tiga berturut turut, Kamis 25/4/2019.

Peserta yang di ikuti sebanyak 100 orang yang terdiri dari Eselon II dan III kabupaten Sarolangun yang berlangsung selama 3 ini juga diikuti ibu ibu PKK kab Sarolangun mudah mudahan membawa perubahan untuk yang ikut kegiatan ini.

Dalam sambutanya. Cek Endra Menyampaikan, "Saya berharap kepada seluruh peserta yang telah mengikut ESQ MCB telah bersungguh sungguh mingikutinya, sehinggah bisa memaknai apa yang telah didapat kan dalam beberapa hari ini," ungkapnya.

Saya ucapkan terimakasih kepada penyelengara yang mana bisa melaksanakan kegiatan ini selama tiga hari ini.

Selain itu juga Ce Menambahkan, "Target kedepan ESQ MCB ini, peserta terdiri dari para kades serta DPRD se Kabupaten Sarolangun," tutupnya.

#GP | AF.

No comments:

Post a Comment

Penghargaan dari DPN PPWI

Penghargaan dari DPN PPWI
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred