Bupati Sarolangun Pimpin Upacara O2SN dan FLS2N - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sarolangun Pimpin Upacara O2SN dan FLS2N

Kamis, April 04, 2019
Sarolangun(JAMBI).GP- Bupati Sarolangun H.Cek Endra  secara resmi membuka Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Sarolangun, pembukaan  di Lapangan upacara Gunung Kembang Komplek Perkantoran Gunung Kembang, Kamis 04/04/2019.

Kadis Dinas Pendidikan H. Lukman.M.Pd. Kabupaten Sarolangun  saat di Konfirmasi   Media ini menyampaikan, bahwa kegiatan O2SN dan FLS2N ini di ikuti oleh tingkat SD/MIN serta tingkat SMP dan MTS dari 10 Kecamatan se-Kabupaten Sarolangun.

”Kegiatan O2SN dan FLS2N di ikuti oleh SD dan SMP Sederajat Se-Kabupaten Sarolangun peserta di kirim melalui masing masing sekolah di 10  Kecamatan Se Kabupatdn Sarolangun,” kata Lukman.

Lukman  juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengembangkan kreatifitas Anak-anak di Bidang Non Akademik, sehingga siswa yang akan mengikuti lomba ke tingkat Provinsi Betul-betul mempunyai kompetensi di bidang olahraga maupun atletik.

”Lolos dari tingkat Kabupaten, akan di lombakan kembali ke tingkat Propinsi Jambi, saya harapkan O2SN dan FLS2N kali ini akan menghasilkan atlet berpotensi dan bisa membanggakan kabupaten Sarllangun  baik di Propinsi hingga tingkat Nasional,” katanya penuh harapan

Bupati Sarolangun H.Cek Endrai dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan O2SN dan FLS2N ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Kegiatan ini bukan saja sebagai ajang kompetensi dalam unjuk kebolehan, tetapi juga dapat meningkatkan Silaturahmi antar sesama.

”Saya harapkan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, semoga tidak ada kendala sampai selesai, saya juga meminta peserta jangan menjadikan ajang ini sebagai persaingan, kalah atau menang adalah hal biasa tetap jaga dan Junjung tinggi Sportivitas,” ujur Bupati

Dalam acara tersebut, tampak hadir Dalam acara tersebut Wakil Bupati H.Hilallatil Badri, Sekretaris Daerah H.Tabroni Rozali. Mm, Asisten, Kadis Diknas Kab Sarolangun  H.Lukman.S.Pd.dan Kepala OPD.

#GP | AF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS