Bupati Sarolangun dan Keluarga Nyoblos di TPS 2 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sarolangun dan Keluarga Nyoblos di TPS 2

Rabu, April 17, 2019
Sarolangun(JAMBI).GP- Bupati Sarolangun H. Cek Endra, bersama keluarga memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 yang berada di Lingkungan Kampung Muara Sawah Kelurahan  Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun, Rabu (17/04/2019) Pagi tadi.

H. Cek Endra selaku Kader Partai Golongan Karya itu terdaftar bersama  DPT lainnya di TPS 02 tesebut. Usai nyoblos, Bupati Sarolangun ketika diwawancarai www.goparlement.com, menyebutkan, bahwa sejak pagi tadi, Ia melakukan kunjungan ke TPS yang berada di Kecamatan Sarolangun tersebut guna memberikan hak pilihnya.

Menurutnya, Pemilu kali ini berbeda dengan Pemilu tahun sebelumnya. Pasalnya, dari sisi kendala teknisnya kemungkinan akan kesulitan bagi pemilih lansia, akan tetapi kalau dari sisi semangat dan pilihan-pilihan masyarakat pasti sudah paham, dan sudah memiliki pilihannya masing-masing.

Bupati H. Cek Endra juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam menggunakan hak pilihnya jangan terburu-buru dalam mencoblos. Karena panitia akan memberikan waktu yang seluas-luasnya dalam bilik suara, ujarnya.

"Semoga Pemilu dan Pilpres 2019 berjalan lancar, aman dan damai. Terkait angka kekeliruan dalam memilih, kemungkinan akan minim sekali, karena masyarakat Sarolangun sudah cerdas dalam menentukan pilihannya” jelas . Cek Endra.

Bupati Sarolangun mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu karena sudah mempersiapkan proses pemungutan suara dengan baik. Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga telah melaksanakan hak pilih di TPS 02 Kelurahan Dusun Sarolangun, Terimakasih kami sampaikan kepada pihak penyelenggara KPPS dan segenap anggota yang telah mempersiapkan dan menyelenggarakan proses pemungutan suara dengan baik,” ungkapnya.

Dari pantauan www.goparlement.com, terlihat sejak Pukul 07.00 WIB, TPS sudah dibuka. Beberapa warga pun sudah mulai berdatangan. Namun demikian, Bupati Sarolangun  datang ke TPS menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 9.15 Wib

Rencana Bupati usai menggunakan hak pilihnya akan berkeliling untuk memantau situasi terkini.


#GP | AF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS