Wabup Sarolangun Pimpin Upacara Peringati HUT Damkar Ke 100 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wabup Sarolangun Pimpin Upacara Peringati HUT Damkar Ke 100

Selasa, Maret 26, 2019
Sarolangun(JAMBI).GP- Wakil Bupati (Wabup) Sarolangun H. Hilalkatil Badri pimpin upacara peringatan hari Damkar ke 100, dilapangan upacara Gunung Kembang Komplek Perkantoran Gunung Kembang, Senen 26/03/2019.

Upacara yang dilaksanakan itu, diikuti para SKPD, dan jajaran Damkar serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Dalam kesempatan itu Wabup bacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo.

"Peringatan HUT  Pemadam Kebakaran sebagaimana kita lakukan hari ini, tidak hanya dijadikan forum untuk mengenang masa lalu, lebih dari itu, dimaksudkan sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang dan  dedikasi serta pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Wabup

Melalui HUT ke 100 Pemadam Kebakaran, mengajak seluruh kita untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan, menjunjung tinggi ideologi Pancasila, menjadi pemersatu bangsa, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta mengutamakan kepentigan masyarakat.

“Pemadam Kebakaran, bukan hanya penjaga kota yang bertindak pasif, tetapi lebih dari itu, berperan aktif dalam proses pembangunan, melindungi hasil pembangunan dan memberikan perlindungan masyarakat, dengan tujuan akhir peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam mensukseskan agenda nasional bangsa Indonesia “ katanya.

Selanjutnya Wabup Hilallatil Badri melihat langsung mobil Dinas Sosial uantuk keperluar operasional, dan Wabup bersama unsur lainnya melihat aksi demo Pemadam Kebakaran yang dilakukan oleh petugas Damkar Sarolangun. 

#GP | AF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS