Musholla Nurul Al-Falaq Desa Buket Medang Ara Merupakan Rumah Ibadah Idaman Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Musholla Nurul Al-Falaq Desa Buket Medang Ara Merupakan Rumah Ibadah Idaman Warga

Rabu, Maret 20, 2019

Langsa(ACEH).GP- Musholla Nurul Al-Falaq yang terletak di Dusun Keluarga, Desa Buket Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, akhirnya menjadi salah satu Musholla idaman bagi warga setempat.

Bagaimana tidak, pasalnya dari kondisi bangunan Musholla yang sebelumnya beralaskan keramik dan panas itu, telah di sulap oleh Satgas TMMD Ke-104 Imbangan Kodim 0104/Atim menjadi Musholla yang berlantai ambal sajadah dan berkipas angin.

Pak Ngatemen (62), Imam Musholla Nurul AL-Falaq mengakui jika selama ini, warga berkeinginan untuk merehab tempat ibadah satu-satunya di Dusun Keluarga tersebut.  “Tapi mau bagaimana lagi pak, kondisi ekonomi warga disini bisa dikatakan menengah ke bawah, ”ungkapnya kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim, Rabu (20-03-2019).

Namun tak disangka, impian warga di Desanya itupun akhirnya terwujud. Menurut Mahdi, keberadaan program TMMD Ke-104 Imbangan di Desanya saat ini, seakan membawa perkembangan tersendiri bagi warganya. “Sudah mulai banyak pembangunan. Mulai dari Musholla, TPA, Rumah dan Jalan. Terima kasih banyak, bapak-bapak TNI bisa mewujudkan keinginan warga di Desa ini,” tuturnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menambahkan bahwa, pembangunan Musholla itu, merupakan suatu bentuk peningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah tertinggal.

Tidak hanya Musholla saja, di lokasi tertinggal itu, Satgas juga melakukan pembangunan terhadap beberapa insfrastruktur umum yang diperuntukkan bagi warga setempat. “Selesai pembangunan semua fasilitas di Desa ini akan kita kembalikan lagi ke masyarakat,” tandasnya.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS