Ketua Kwartir Cabang Sarolangun melantik Ketua majelis bimbingan Rantin Batang asai. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Kwartir Cabang Sarolangun melantik Ketua majelis bimbingan Rantin Batang asai.

Selasa, Maret 05, 2019
Sarolangun(JAMBI).GP- Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sarolangun M. Padlan Arafiq. SE. MH, melantik penggurus Majelis Pembimbing Ranting dan pengurus Kwartir Ranting serta Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Ranting Batang Asai  masa bakti 2017-2022, Minggu (04.03/2019).

Pelantikan dilaksanakan diruang pola kantor Camat Batang Asai Kabupaten Sarolangn menetapkan Camat Batang asai sebagai Ketua Majelis Bimbingan Ranting dan sekaligus melantik ketua Kwartir Ranting Batang Asai.

“Dalam sambutannya  Ketua Kwarcab Sarolangu menyampaikan, "Harapan pada pengurus yang baru dilantik untuk dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam memajukan Gerakan Pramuka. Ka. Kwarcab menyampaikan bahwa pendidikan Kepramukaan sangat penting karena inti kegiatan kepramukaan adalah pendidikan karakter bagi generasi muda," kata Rafiq.

Saat ini kata Rafiq, "Ttugas utama Kita  adalah menyiapkan bumi perkemaan untuk kita semua dan Sekretariat untuk Prmuka kwartir Cabang Sarolangun mari kita bersama memajukan Pramuka yang berada di Kabupaten Sarolangun," ujurnya

Kak Kwarcab pun berpesan kiranya pelantikan ini dijadikan momentum awal melaksanakan amanah kepengurusan, sehingga dapat berkiprah lebih nyata dalam mengisi pembangunan serta membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sarolangun khususnya.

#GP|AFD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS