Terkait Aksi Demo, Ini Tanggapan Plt Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Terkait Aksi Demo, Ini Tanggapan Plt Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi

Minggu, Januari 06, 2019
Lampura(LAMPUNG).GP- "Kita selaku Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi, terkait dengan ratusan perawat, tenaga sukarelawan, dan pegawai RSUD Ryacudu kotabumi Longmarct menggelar aksi demo turun kejalan, dari Islamic Center Kotabumi menuju gedung DPRD Lampura, menuntut pencopotan direktur, yang arogan dan tranparansi jaspel, BLUD, Dan proses remonerasi hal itu wajar," demikian disampaikan PLT Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi, dr. Syah Indra Husada Lubis, M.Kes.,Sp.OG. saat Ditemui diruangan kerjanya. Jum'at (04/01/2019).

"Jadi kalo menurut saya apa yang di lakukan teman-teman yang disana untuk menyampaikan aspirasinya, ya tidak bisa dibilang salah, artinya mereka wajar menyampaikan sesuatu kepada DPRD Lampura," kata Syah Indra Husada Lubis

Disini berbagai masukan sudah diberikan, dan tentunya saya sebagai plt direktur, akan berusaha agar rumah sakit ini akan berjalan dengan baik dan mencoba akan mencari solusi untuk semuanya.

"Tentunya pelayanan kepada pasien itu yang paling utama karena tugas utama rumah sakit untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik buat mereka. Dan saya akan carikan solusi lalu kita buat kebijakan yang baru, tentunya dengan tujuan agar rumah sakit berjalan dengan baik, saya rasa begitu," katanya.

"Harapan saya kedepa, semoga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, ayok kita sama-sama bangun rumah sakit, kita bangun komunikasi, mencari sama-sama solusi yang baik demi kepentingan masyarakat bersama," pungkasnya

#GP|Gian|Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS