Tak Ingin Generasi Mudanya Rusak, Dandim Pekalongan Gencar Berikan Wasbang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tak Ingin Generasi Mudanya Rusak, Dandim Pekalongan Gencar Berikan Wasbang

Jumat, Januari 18, 2019

Pekalongan(JATENG).GP- Tidak ingin generasi mudanya rusak karena pergaulan bebas dan pengaruh narkoba, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, gencar berikan pembekalan Wawasan Kebangsaan dan 4 pilar kebangsaan kepada para generasi mudanya. Pembekalan diberikan dalam acara Roadshow Wawasan Kebangsaan di SMP Satyawiguna Kota Pekalongan, Jum'at (18/1/2019)
Kegiatan di selenggarakan atas kerjasama Kesbangpol Kota Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan serta Dindik Kota Pekalongan yang di kemas dalam acara roadsow pembinaan wawasan kebangsaan dan 4 pilar kebangsaan bagi generasi muda Kota Pekalongan Tahun 2019.
Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha pada kesempatan tersebut mengajak dan menghimbau generasi mudanya dapat menggantungkan cita-citanya setinggi mungkin, dan tentunya untuk mencapai cita cita itu harus dengan cara berdisiplin dan selalu bersyukur. "Karena rasa syukurlah yang akan menjadikan kita merasa cukup, dan bila kita yakin dengan cita-cita kita, pastinya kita akan selalu lebih bersungguh-sungguh dalam berusaha dan mengikuti setiap pelajaran yang di berikan oleh para pengajar," ujar Dandim.
Dandim juga mengajak generasi mudanya agar bijak dalam penggunaan media sosial, terutama dalam  pemberitaan yang  tidak  jelas sumbernya. "Cukup sampai di kita saja suatu berita bila sumber berita itu tidak jelas, dan jangan jadikan diri menjadi bagian suatu masalah yang kita sendiri tidak tahu masalahnya," ajaknya.

Dikatakan, kenakalan remaja pun sudah mulai merambah dengan adanya penyalahgunaan pemakaian narkoba,  bahkan anak usia dinipun sudah banyak mengenal barang haram tersebut, hal ini akan merusak generasi muda bangsa Indonesia, dan mari kita selaku generasi muda penerus bangsa untuk katakan tidak pada narkoba, karena narkoba akan merusak masa depan bangsa.

#GP-Ce|Red




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS