Kapolrestabes Medan Diminta Kaji Ulang Posisi Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu . - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolrestabes Medan Diminta Kaji Ulang Posisi Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu .

Selasa, Januari 08, 2019

Pancur Batu(SUMUT).GP- Semenjak Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu dijabat oleh Iptu Suhaily Hasibuan ,sepertinya riwayat tindak pidana kejahatan diduga semakin meningkat khusunya di wilayah hukum polsek pancur batu.

Kapolrestabes Medan diminta segera kaji ulang posisi Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu demi keyamanan masyarakat Pancur Batu .

Seperti yang terjadi baru baru ini terhadap, "Yogi stand handphone merk Oppo yang diperbantukan berniaga di Putra Ponsel Simpang Namorih Kecamatan Pancur Batu kabupaten deli serdang yang baru baru ini dipaksa menyerahkan sejumlah uang kepada pria yang tidak ia kenal sama , yogi pun sangat sangat merasa kecewa dengan kinekerja Polsek Pancur Batu terlebih .

Pasalnya, kejadian yang menimpa dirinya beberapa waktu yang lalu,  yang sudah ia laporkan pun hingga januri 2019 ini belum juga membuahkan hasil dari Polsek Pancur Batu.

Pria yang akrab dipanggil Oppo ini pun menceritakan kronologisnya  bahaa pada tanggal 6 /12/2018 sekira pukuk 22.00 Malam seorang pria bertopi  yang tidak dia kenal datang ke toko putra ponsel untuk meminta uang kepada pemilik toko dengan beralasan untuk menebus hp di namo salak .

Akhirnya saya pun disuruh oleh pemilik toko untuk mendampingi pria yang dikenal dengan nama nagut tersebut untuk menebus hp yang dimaksud  , namun saya di bawa jalan kaki mutar mutar dan di tempat tang gelap datang seorang pria kurus yang tidak saya kenal dengan mengendarai sepeda motor satria , pada saat ditempat gelap gelap itu tiba tiba uang yang saya bawa di minta paksa oleh nagut dan menyeragkan uang itu ke pria yang menaiki sepeda motor yang setau saya berinisial (Ud) .

Yogi pun menambahkan " bahwa setelah nagut memberikan uang yang di rampas darinya . Pria yang mengendarai sepeda motor pun langsung tancap gas , akhirnya saya hub pemilik toko dan mereka menjemput saya .  Dan malam.itu juga kami membuat laporan ke polsek pancur.batu .

Namun saya kecewa hingga sekarang pelakunya belum ditangkap dan saya sempat mendapatkan kabar bahwa nagut kembali beraksi lagi di seputaran tempat tinggal nya .

Putra pemilik toko kepada wartawan membenarkan hal tersebut . Kronologianya benar dan sudah kami lapor ke polsek pancur batu malam itu juga. Tp hingga sekarang belum mereka tanggap pelakunya .

Kapolsek Pancur batu Kompol Faidir Chan saat di konfirmasi (7/1/2019) mengatakan bahwa pihaknya sudah mencari terlapor namun belum ditemukan , kami sudah kordinasi dengan kades  setempat menurut informasi dari kades terlapor sudah pergi dan tak tau kemana .

Sementara itu " Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan saat di konfirmasi via wa  mengatakan " Setelah pers Penyelidik kita melakukan upaya penangkapan yg kedua kalinya pada hari jumat tgl 04 Januari 2019  pada pukul 20.00 wib tersangka tidak berada dirumah lg dgn didampingi oleh kades dan kemudian setelah itu kepala desa membuatkan surat keterangn bahwa Tersangka sdh tidak bertempat tinggal lg di desa dan SP2HP sdh kt layangkan kepada pelapor Yogi yg menerangkan tentang sejauh mana penyidikan yg dilakuan penyidik terhadap laporannya  tsbt sampai dgn upaya utk penngkapan terhadap terlapor, demikian


#GP | Leo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS