Kapolres Asahan Buka Turnament Sepak Bola Kapolda Sumut Cup di Zona III - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Asahan Buka Turnament Sepak Bola Kapolda Sumut Cup di Zona III

Sabtu, Januari 19, 2019
 Asahan(SUMUT).GP- Turnament sepak bola Piala Kapolda Sumatera Utara Zona III Tahun 2019 di Kabupaten Asahan, Sabtu (19/01/2019) di buka oleh Kapolres Asahan di Stadion Mutiara Kisaran. Kejuaraan olahraga cabang sepak bola yang memperebutkan piala orang nomor satu di Polda Sumatera Utara ini, di ikuti oleh 5 tim Polres yang tergabung dalam rayon 3, yakni Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Labuhan Batu, Simalungun, dan Polres Siantar.
Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. dalam arahan nya mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan olahraga ini untuk menjalin hubungan kemitraan antara polisi dan masyarakat. "Para pemain yang mengikuti pertandingan sepakbola ini merupakan klub-klub binaan Polres, yang rata-rata masih berstatus sebagai mahasiswa dan pelajar. Jadi yang bertanding adalah masyarakat sipil, bukan polisi", ujar Faisal saat membuka turnament sepak bola piala Kapolda Sumut di dampingi oleh Waka Polres Kompol Taufik dan sejumlah Perwira Polres Asahan.
Klub yang memenangkan pertandingan di masing-masing rayon, akan menjadi wakil rayon untuk melanjutkan pertandingan di Kota Medan. "Setiap juara rayon akan mengikuti pertandingan di tingkat Provinsi di Polda Sumut. Melalui kegiatan olahraga ini juga kita harapkan agar para pemuda biaa terhindar dari bahaya narkotika, dan diharapkan dapat menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan", harap Faisal.
Turnament sepak bola yang memperebutkan Piala Kapolda Sumatera Utara di Rayon III ini, di awali dengan pertandingan antara PS Putra Polres Asahan melawan PS Putra Polres Tanjung Balai.

#GP|Leo|Red.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS